Tuesday, June 9, 2020

Action Plan (jurnal mingguan ke 3)

Ternyata berat bo. Diminta bikin action plan dari mind maps yang sudah pernah kita buat.

Jadi bisa dianalisa siy, kita masih dijalurnya atau sudah salah jalur, macam akuuuhhh.. Tidakkk!!


Jujur aja, aku dari awal pas pemilihan mentor ino memang secara sadar keluar dari mind maps, karena pola hidup sehat uang berbonus langsing ino termasuk penting dan mendesak buat aku. 

Kenapa?
Karena paksu udah sering banget nge"bully" bini cantiknya ini. Hiks, sedih aku tuh.. Wkwkwkw..

Jadi pas kemaren nonton video materi ibu Septi langsung terpukul, karena ada kalimat ibu kurang lebih seperti ini, "kalau T30 nya ga sejalan sama mentorship ini sayang sekali. Karena T30 nya ga berkembang dan di mentorshipnya ini belum teruji konsistennya"

Meski menurut bu Septi siy, karena kadung kecemplung begini ya terusin aja. Cuna peer buat kedepannya. Aku harus upgrade diri dengan "mentorship" lain yang sejalan dengan T30 kemarin. Oke deh, harus dicatet niy Peer mamak cantikk. Wkwkwkk

Nah ini dia tujuan, dan action plan versi aku. Mana belum sempet diskusi sama mentor karena aku ngerjainnya mepet jam cinderela. Hfft. Jangan dicontoh ya











No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...