Tuesday, February 18, 2020

Kemping Yuk

Sesuai titel judul, aku pun mewawancarai teman-teman IP dengan metode pengumpulan data melalui Gform dengan link : bit.ly/Kempingyuk

Awalnya saya dijapri oleh Mba Maya, cukup terharu aku tuh. Karena ada juga yang mau japri aku 😁

Lalu obrolan pun berlanjut dengan mba Maya, sampai aku terinspirasi untuk mengerjakan beberapa hal seperti pengumpulan informasi menggunakan gform, melakukan chat personal sekitar 20-30 orang dan kerjakan saat ini juga.

Cerita seru banyak bergulir. Karena chatnya ada yang direspon dan ada yang tidak. Sempat panik, sampai akhirnya aku melakukan chat personal kepada 45 orang. 😅 banyak ya.

Sedih deh, saat ini data saya pun hilang. sementara saya membuat jurnal melalui cerita saja dulu ya teman.

 ***

Alhamdulillah, data sudah bisa diback up, bahkan dibantu sama paksu dan kini saatnya melanjutkan laporannya..

aku Miraa Nihlaa Hilaby, asal regional Jakarta

Lima teman favorit
1. Mba Selly, asal regional Non Asia
Mba selly saat ini tinggal dijerman, dan aktifitasnya kadang membantu pengelolaan media sosial peduli hijab

2. Mba Maya, asal regional Malang
Mba maya adalah orang yang pertama menjapri dan memberikan inspirasi pengerjaan tugas

3. Mba Haslinda, asal regional Kaltara
Mba Haslin yang memberikan saran, agar didalam gform saya untuk pertanyaan keluarga saat ini/keluarga yang sudah diicip agar bisa dipilih lebih dari satu

4. Mba Indah Catur, asal regional Semarang
Mba Indah ini punya banyak saudara di sekitar Jakarta Timur dan Bekasi.

5. Mba Dwi, asal regional Jakarta
Mba Dwi adalah teman yang asik buat curhat, bahkan beliau ga sungkan curcol duluan.😊




Kelas Favorit
Dari pengumpulan data didapat 5 besar kelas favorit, adalah
1, Kerumahtanggaan
2. Manajemen Waktu
3. Manajemen Emosi
4. Home Schooling
5. Bermain bersama anak

Ada yang unik, apa itu?
Hasil diatas saya kumpulkan dengan jumlah data sebagai berikut :
1. Chat personal : 49 orang
2. Chat direspon : 45 orang
3. Isi gform dan valid : 35 orang



Tidak memiliki keluarga Favorit
Nah ada yang menarik, di gform saya tambahkan 2 pertanyaan :

1. Apakah anda memiliki kelas favorit?
Satu orang menjadi tidak.

2. Sebutkan alasannya?
Jawaban beliau :
Karena yang menjadi ranah penting dan mendesak pada mind maps tidak tersedia dalam keluarga2 yang sudah ada.

Sehingga beliau bertanya, apakah memang tidak ada di IP sehingga harus mencari keluar, atau memang ada info yang terlewat.


Semoga beliau cepat mendapat pencerahan dan jawaban atas pertanyaannya. Aamiin

Terima kasih sudah membaca cerita yang panjang ini. Dadahhh

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...