Monday, February 24, 2020

Alhamdulillah, menebar Hadiah bertebar Bahagia

Alhamdulillah, masyaaAllah senang rasanya bisa berbagi kebahagiaan dengan teman-teman yang ngeklik.

Qadarullah respon teman-teman yang menerima hadiah, bahagia juga. Alhamdulillah menambah rasa kebahagiaan yang semakin luber.

Padahal beberapa hari kemarin bingung mau berbagi apa, beberapa hari bolak balik nontonin video bu Septi.

Terus alhamdulillah terima hadiah dari teman lain, semakin bingung mau kasih hadiah terbaik apa buat teman-teman.

Akhirnya siang tadi bismillah memutuskan memulai menyusun nama teman yang akan dikirimi hadiah, lalu lihat lagi apa kesukaannya dan langsung berkelana ke mbah google buat mencari makanan kesukaan teman-teman kita.

Alhamdulillah, satu persatu selesai ditemukan dan dapat disusun hadiah kesukaan teman dan siap dibagikan. Seperti apa hadiahnya?

Ini dia 3 teman-teman yang menerima hadiah aku beserta hadiahnya.
1. Mba Leni, IP Gresik
Kel. Fav : Portofolio anak


Hadiah dari aku :
A. Menyiapkan portofolio karya anak, klik Disini
B. Portofolio anak oleh Ust. Harry Santosa, klik Disini

2. Mba Rindi, IP Malang
Kel. Fav : Manajemen Waktu


Hadiah dari aku :
A. Manajemen waktu Ibu rumah tangga, klik Disini
B. Manajemen waktu Ibu bekerja, klik Disini
C. Cara Mengatur Waktu, klik Disini

3. Mba Dwi, IP Jakarta
Kel. Fav : Manajemen Emosi



Hadiah dari aku :
A. Tips mengelola emosi, klik Disini
B. Pentingnya manajemen emosi bagi Ibu, klik Disini

Alhamdulillah teman-teman menerima dengan baik, hadiah yang aku berikan ini. Semoga bermanfaat ya teman-teman.

Oh iya, tak lupa juga aku menyiapkan cemilan buat teman-teman yang telah memberikan hadiah ke aku.

Ini adalah teman-teman yang memberikan aku hadiah 💕💕 :
1. Mba Rifni, IP Jakarta
Hadiah dari mba rifni untuk aku adalah Home Planner, klik Disini
2. Mba Rini, IP Karawang
Hadiah dari mba Rini untuk aku adalah Mommy Planner, Montessori Printable, Kids Printable, Kalender DIY dan Jurnal Harian anak , klik Disini
3. Mba Kamilia, IP Sulawesi
Hadiah dari mba Kamilia untuk aku adalah Tips Menyimpan sayuran tahan selama 2 minggu, klik Disini
4. Mba Gita, IP Tangerang Kota
Hadiah dari mba Gita untuk aku adalah ebook story telling dan kulwap bersama ustm Harry Santosa, klik disini
5. Bunda Yeni, IP Jakarta
Hadiah dari Bunda Yeni untuk aku adalah ebook Diet Sehat Ramadhan, klik disini

Cemilan dari aku buat teman-teman yang telah memberikan hadiah:


Hadiahnya berupa 
Resep Cemilan masak bersama anak :

Resep Choco Puding Soup, klik disini

Resep Crumble Cashew Cornflake Chocolate, klik disini

Lagi-lagi aku bersyukur, alhamdulillah teman-teman menerima dengan baik cemilan balikan dari aku.

Dan...
Saat aku memberikan hadiah kepada 3 teman tadi, alhamdulillah semua teman memberikan hantaran balik.

Apa saja ya hantaran baliknya?
1. Mba Leni memberikan hantaran balik berupa Tips Dapur : cuka sebagai pembersih kerak, klik disini

2. Mba Rindi memberikan hantaran balik berupa cooking planner dan tips memasak cepat disertai 1 resep simple, klik disini

3. Mba Dwi memberikan hantaran balik berupa resep minuman kekinian yang merupakan produk andalan jualannya. Karena bersifat pribadi dan rahasia maka resep tidak bisa disebarluaskan. 🙏

Ini adalah bukti nyata ketika memberi tak harap kembali, maka pemberian itu pun kembali kepada kita. #quoteoftheday 😄

Bersyukur kepada Allah, dan terima kasih kepada bu Septi. Tugas kali ini alhamdulillah penuh dengan kebahagiaan dan insyaaAllah berkah. Aamiin

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...