Tuesday, January 9, 2018

Minta dijagain sama Allah

Tantangan hari#4

Sesaat sebelum tidur, biasanya kk N akan main sebentar. Terkadang mengajak bermain petak umpet dalam selimut dan jika sudah bosan, kaka N akan mengajak bermain perang-perangan dengan guling mungil miliknya.

Malam ini kaka N semangat sekali bermain, padahal terlihat matanya sudah mengantuk bahkan ia sudah beberapa kali menguap.

Ummi langsung merapihkan tempat tidur untuk posisi tidur kaka N, adik N dan ummi.

Saat ummi sedang menyusun guling, tiba-tiba kaka N malah membuangnya. Ummi baru menyadari semua susunan bantal dan guling sudah diacak kaka N.

"Hahaha..hahahaha..wkwkwkwkk.." suara tawa kaka N saat ummi menggelitikinya. Lalu ummi ambil tangan kaka N dan meminta kaka N mengangkat tangan untuk berdoa.

"Bismillaahhirrahmannirrahiim.. bismika Allaahumma Ahyaa wa Amuut.." ummi membaca doa tidur.  Spontan kaka N mengikuti ummi dikata terakhir, "aamut.."seraya menutup separuh wajahnya.


Sontak ummi berkata, "MasyaaAllah..ini anak siapa siy. Pintar.. anak sholeh ya.. jangan lupa berdoa, apalagi mau tidur. Minta dijagain sama Allah. Allah yang menghidupkan dan mematikan. Semoga Allah ridhoi".

Kaka N hanya menyengir lebar..
Mari kita tidurrr..

Semoga esok hari pelajaran kita lebih baik lagi.. semangat belajar!!

#tantangan_hari_keempat
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...