Tuesday, July 7, 2020

Warna sebagai cerita (jurnal 7)

Kali ini kami diminta mewarnai kupu-kupu.

Aah aku suka mewarnai,  perasaan bisa melepaskan stres gitu,  cuma sayangnya pensil warna Bro N udah bubar

Jadi aku memutuskan pake canva aja deh. Nah cuma karena lagi ga enak badan kemarin,  jadi aku mewarnai nya manual dong. Pake shape yang ditumpuk gitu. Wkwkwkkw pegel lho,  padalah bisa tinggal cari "butterfly" aja di ilustrasi. 


Gapapa deh,  tapi aku senang sama hasilnya, kayanya menggambarkan perasaan aku banget. Nih lihat deh. 

Filosofi warnanya buat aku adalah 

Kuning : menggambarkan perasaan ku yang merasa lebih segar setelah menjalani hidup sehat.

Orange : lebih segar setiap habis workout

Hitam : titik-titik hambatan yang kadang datang untuk menaikkan semangat

Dan ini dia surat cinta ku untuk mentor tercinta mba Aprilia Hatni



Dan aku dikasih balasannya,  cantikkk banget ya Allah. Pinter banget emang mentor terbaeeekk ini


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...