Tuesday, March 24, 2020

Kapsul Waktu

Bismillah..
Deg-degan juga niy dapat tugas komunitas untuk membuat kapsul waktu.

Medianya aku buat dari barang-barang yg ada dirumah aja. Minim Sampah

1. Media
Aku pakai botol imut bekas madu anak-anak

Nah untuk media tulisannya, aku menggunakan kertas bekas yang masih dapat digunakan dan ATK yang ada dirumah aja.


2. Prosesnya

Sebetulnya prosesnya udah dari kemarin-kemarin. Cuma berhubung ke distraksi sama hal lain jadi senpet lupa. Ini proses mikir lho ya.

Mikir mau jadi apa ya beberapa tahun kedepan, apa ya yang mau dicari. Gitu-gitu deh.

Terus udah kepikiran, mau pake barang yang ada dirumah aja buat simpennya, bayanganku idealnya ya dibotol. Sempet bingung pake botol apa, ga sengaja anakku mainin botol bekas madu ini.  Fix, pake ini ajaa😍😍

Milih botolnya disimoen aja, karena kalau ditanam, aku ga ada lahan tanah. Kalau pun ditanam di pot, takut khilaf. Maklum emak-emak, kalau nyimpennya kerapihan pas dicari malah lupa sendiri simpen dimana😅

Nah, dapatnya begini deh🙈


3. Ini dia Kapsul Waktu aku yang siap disimpan.


4. Refleksi Diri.
Ahh. Ga enak banget disuruh refleksi, tapi harus. Jujur aja, pas disuruh bikin Kapsul waktu ini, sempet ngeblank dong.

Bingung mau isi apa. Secara beberapa tahun ini ngejalanin hidup ya mengakir aja gitu.

Bener juga siy, berasa ga menantang diri sendiri buat lebih baik, buat maju lagi dari yang sekarang. Bukan berarti ga ngapa-ngapain, cuma ga ada goal aja gitu.

Pas bikin ini langsung mikir, yaa Allah aku selama ini ngapain ajaaaa.. Hiks😢

Qadarullah semalam sempet merenung, dapat insight gitu, kira-kira tahun depan, kalau anak-anak udah agak gedean mau belajar Tahsin bareng di lembaga tahsin yang dulu aku ikutin tapi belum lulus karena ditinggal saat hamil🙈

Yaudah bismillah, tuliskan dikapsul waktu. Semoga berkah dan semoga Allah Ridhoi apa yang aku tulis. Semoga terwujud dan menjadi jalan aku buat menjadi lebih baik. Aamiin

Mari kita simpaann.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...