Sunday, December 17, 2017

Ball Storage


Hari ini cuaca mendukung sekali untuk tidak keluar rumah.

Dipaksain keluar pun kurang okeh. Khawatir malah jadi sakit.

Baiklah, ummi mengeksekusi aja deh peer yang belakangan ini cuma ada dilist.



Oprek oprek deh peralatan dan perlengkapannya. Ceritanya mau bikin mainan buat kaka N yang bisa sekaligus mengurangi kerjaan ummi mungutin bola.
Bahan-bahannya gampang, yaitu dus bekas air kemasan, bahan flanel, isolasi, gunting, lem tembak dan isinya.

Wah.. kira-kira bikin apa yaaa..

Dari awal preparing sampe gunting-gunting, Ummi bolak balik di "bantuin" kaka N. Sampai harus sabar deh pokoknya, meski kelepasan juga sesekali. Maaf ya nak :(

Pas udah tinggal finishing, tinggal yang berhubungan sama lem tembak. Terjadi huru hara karena Kaka N udah pengen banget mainan sikotak kucing plus si lem tembak. Spontan ummi histeris untuk melarang kaka N jangan menyentuhnya. Alhamdulillah diselamatkan oleh ayah.

Lega...
Akhirnya selesai juga "Ball Storage" bergambar wajah kucing. Maaf ya nak, kalau ga mirip karena cuma pakai yang ada aja.

Langsung tanpa aba-aba, kaka N mainkan. Antusias sekali bahkan sesekali coba dilempar, lalu dibanting dan terakhir diinjak!! Tak lupa juga kaka N mencoba untuk menuang bola yang ada didalam.


Hahahahha.. setidaknya itu bentuk apresiasi kaka N terhadap prakarya ummi. Meski kata ayah, ga akan selamat sampe seminggu.

Maaf ya nak. Sekarang kamu ga lagi bisa ngeluarin bola dengan langsung menuangnya. Ya kini harus usaha dulu, keluarin satu-satu :)

Tahan berapa lama?.. kita liat aja nanti...
Jadi semangat bikin yang lain..
Yuk berkarya!!

#myproject
#peerummi
#mainanKKN

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...