Friday, June 29, 2012

VW cake with painting

saat temen ku bilang mau order cake dengan figuran ini, terus terang aku bingung. karena bisa ga ya buat 2 mobil VW, VW combi dan VW Kodok. tapi bukan NCCers kalau jawab enggak. akhirnya aku iyakan, sambil sibuk browsing sana sini buat memantapkan hati sibakul kuenya..hehehhe

akhirnya terciptalah cake dengan figurine berikut.. berhubung saat buat ini, cuaca jakarta lagi puanas-puanasnya. jadi sempet meleleh sendiri tuh VW :( hiks..  alhmadulillahnya masih sempet diperbaiki meski jadinya ga terlalu mirip :D

 
 Alhamdulillahnya teman ku yang order sempet komentar "ih. lucu banget". phhff, lega banget rasanya... karena kalau udah dibilang lucu setidaknya sudah cukup menarik perhatian si pemesan.. kesan positif :)
 

terus karena aku iseng, lebih tepatnya siy bingung bagian belakangnya mau diisi apa.. akhirnya aku coba aja dipainting (dapat inspirasi dari mba dina, saat beliau laporan cake paintingnya dimilis). meski hasil ku belum secanggih mba dina. tapi buat aku yang serba pas-pasan, sudah syukur alhamdulillah kalau hasilnya jadi imut-imut :D 







 Ini dia penampakan si dua VW itu,,kira-kira mirip ga ya sama aslinya.. mirip kan ya?? mirip... (maksa.com ceritanya..hihihihi)
 
 
















miraa

www.mymimistuffs.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...