Saturday, November 11, 2017

Dadah ummi..

Tantangan hari #8

kaka N sedang asyik bermain sepedanya, memencet tombol hingga berbunyi sebuah lantunan musik. Sesekali ia goyangkan kakinya.


Semangat sekali ia jalani pagi ini. Biasanya ia bahagia seperti ini jika sudah mandi dan perut kenyang maka hati senang..

Melihat kaka N ceria hati ummi tenang. Nah sekarang giliran ummi mandi, hanya saja ummi bimbang. Karena ummi jarang bisa mandi dengan tenang jika kaka N tidak sedang tidur.
Seringnya kaka N akan mengikuti ummi kekamar mandi bahkan menunggui. Kan ummi malu nak x_x

Nah ummi iseng mencoba bicara dengan santai ke kaka N. "Kaka N, ummi mandi dulu ya". pamit ummi dengan menatap kaka N seraya mengambil handuk dari rak jemuran.

Tebakan ummi kaka N akan berteriak atau menangis lalu berlari mengikuti.
Tiba-tiba kaka N berkata, "Dadah ummi..". Lalu kembali bermain. Tinggallah ummi yang terpana dengan reaksi kaka N. Spontan ummi bilang "dadah juga."

Ummi tetap melanjutkan berjalan kekamar mandi sambil penasaran. Apa betul kaka N akan bertahan bermain tanpa mencari ummi.

Ternyata hingga ummi selesai mandi, kaka N tidak menghampiri ummi. Alhamdulillah sungguh rejeki bisa mandi dengan tenang dan alhamdulillah kaka N bisa main tanpa khawatir mencari-cari ummi.


Terus berproses ya nak..!!


#harike8
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...