Thursday, November 16, 2017

Bantu ummi yuk..

Tantangan hari#10

Udara siang ini terasa adem, suasananya bikin ngantuk. kaka N sedang bermain dengan mainannya.

Melihat kaka N sedang asyik, ummi bermaksud membereskan pakaian kaka N dan adik N. Serta mengganti pakaian adik N dengan ukuran yang lebih besar.

Saat ummi sedang memasukkan sarung tangan dan kaki ke dalam tas plastik untuk disimpan ternyata kaka N memperhatikan ummi dan rupanya ia tertarik untuk ikutan. Kaka N berjalan mendekati ummi dan mengacak-acak baju yang ada didekatnya.

Sambil mencoba mengontrol emosi, spontan ummi berkata, "kaka N, bantuin ummi yuk.. Masukkin kaos kakinya kesini". Sambil ummi berikan tas plastik ke kaka N.


"..ni..abeju...beja..beju..." sahut kaka N, sambil menerima tas plastik dari ummi dan memasukkan kaos tangan dan kaos kaki.

Lalu kaka N memainkan tas plastik dengan mengeluarkan semua isinya dan dimasukkan kembali ke dalam tas plastik. Sambil mengoceh, "brruueee...brabra..lalala.."

Ummi hanya bisa memandangi kaka N sambil menghela nafas panjang. Ummi mencoba untuk tidak melarang kaka N melakukan itu, karena ummi yakin disitu ada pelajaran yang kaka N dapat. Meski pada akhirnya ummi juga yang akan merapihkan semuanya.

Terus belajar ya nak!!

#harike10
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...